RSS

KUNGFU PANDA 2

02 Jun

   

    

Released         : 26 Mei 2011

Kualitas           : DVDRip

Artis                : Jack Black, Angelina Jolie, Jackie Chan

Genre              : Animation | Action | Comedy | Family

 

Resensi Pelm :

Masih inget kisah Poo (Jack Black) dalam Kungfu Panda ?? Muka pandanya yang lucu dan inocent apalagi mulutnya yang luebarr sampai bisa dimasukkin 40 kacang bener-bener ngangenin. Ini sekuel Kunfu Panda 2 masih dengan formasi  Pendekar Naga yang beranggotakan Poo (Jack Black), Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey (Jackie Chan), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) kembali untuk menyelamatkan Valley of Peace dan seluruh China.

 Ceritanya berawal dari sejarah China yang dipimpin oleh Kaisar Merak. Kaisar mempunyai seorang putra yang bernama Pangeran Shen yang haus kekuasaan. Terinspirasi dari kembang api yang dapat menimbulkan ledakan, Pangeran Shen  membangun sebuah senjata mematikan yang menggunakan serbuk kembang api (* meriam Red). Dengan senjata tersebut, Pangeran Shen ingin menguasai seluruh China. Namun diramalkan, sepak terjang Pangeran Shen akan dihentikan oleh  Pahlawan Hitam-Putih (Apalagi kalo bukan Panda)

 Yang bikin film ini menyentuh adalah kisah Poo mencari jati dirinya. Inget kan si Poo itu anaknya Mr.Ping (Angsa). Gak nyambung banget. Nah di pelm ini diceritakan siapa sebenarnya Poo, keluarganya, orang tuanya dan bagaimana dia bisa bertemu dengan Mr. Ping. Penasaran? cekidot!!

Trailer :

Download Files:

part1part2part3 [Ts]|mediafire

uploader and password=icinema3satu.com

Donlot dan satukan dengan HJ SPLIT !

Subtitle :

Subtitle Indonesia

Jangan lupa comment yah !

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 2, 2011 inci Download, Pelm

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar